RSS

Soliloquy #5

31 Jul

Rasanya saya ingin menulis, tapi tidak tahu harus menulis apa atau memulai dari mana. Tentang rencana hidup pasca kampus, tentang orang-orang di dekat saya–tetapi saya sudah berjanji tidak akan menuliskannya, tentang apa lagi yang saya tidak tahu.

Rasanya semuanya campur aduk. Terkadang ada hal-hal yang bisa diterima oleh otak kita, tetapi sulit diterima oleh hati. Terkadang keduanya tidak sinkron, dan entah mengapa seringkali begitu. Seringkali saya berkata pada diri sendiri: saya mengerti, tetapi tidak bisa terima. Lalu, harus bagaimana?

“Sometimes we have to let something go to get something else better”. Yah, terkadang kalimat itu sedikit menghibur. Atau, “Pasti harus ada yang dikorbankan, Cin…” Ya, tidak salah juga kalimat itu. Tapi, tetap saja ujung-ujungnya saya tetap bergumam pada diri sendiri: saya harus bagaimana?

 

 
Leave a comment

Posted by on July 31, 2011 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
