RSS

I love June

03 Jul

24 Juni 2011: My 22nd birthday.

Ultah yang berkesan. Karena draft skripsi saya jadi ketika hari ulang tahun saya. Yah, ngasi kado untuk diri sendiri ceritanya.🙂

Ultah yang berkesan, karena Shinta dan Dion datang malam-malam ke kosan dan membawakan saya kue, sepulang saya mengantarkan draft skripsi saya ke bogor.

Hari yang berkesan, karena ketika saya pulang ke kosan, tiba-tiba saya menemukan sebatang coklat menggantung di pintu, coklat dari Eva dan Dila.

Hari yang berkesan, karena beberapa hari sebelumnya, ibu saya menelpon, kalau Dani ingin memberi saya surprise dengan mengirimkan saya kado boneka. Haha, so sweet sekali dia. Dasar bocah.

Belum lagi, saya dapat kado (finally), sebuah tulisan, dari sahabat saya, about me, through his eyes. Hahaha. Saya suka sekali.

Fik, sahabat saya yang bawel itu pun katanya tak mau kalah dengan Shinta dan Dion yang malem-malem bela-belain datang ke kosan membawa kue. Sepulang saya sidang skripsi (28 Juni 2011), dia membelikan saya kue tart, haha.

Lalu beberapa hari kemudian ada yang mengirimi saya skets “aneh”, dasar senior yg hobi desain, wkwkwk.

Dan, tiba-tiba jumat pagi jam 7.30 ada yang nongol di depan pintu kosan. Cengengesan liat muka saya yg baru bangun tidur. Siapa lagi kalau bukan Aldi. Dasar. Suka aneh dia itu. Kelakuannya makin aneh saja sepulang dari Papua. But thanks a lot for coming and spent the weekend with me here: Old House Cafe. Mungkin karena saya sempat ngambek berhari-hari karena nggak boleh ke airport, dia membayar “hutang” dengan datang ke sini, :p

Banyak sekali yang berkesan di bulan Juni ini. Banyak sekali orang yang memberi saya gift. Tas dari ibu-ibu Bangladeshi, tas dari Pak Shams, coklat dan kaos dari kak Fadhli, cokelat dari kak Vilda, tas thailand dari Alfi, kabar bahwa saya dapet waiver ke WLC, dan coklat lagi dari ibu-ibu bangladeshi.

Oya, satu lagi, dress batik dari Pak Manir, hampir kembaran dengan Fiza.😀

Hm….alhamdulillah. Terlalu banyak yang harus saya syukuri.

*Thanks buat semuanya, I love June 2011.

Spesial buat Shinta dan Dion, thanks udah make my wish come true:  dikasi surprise, kue dan lilin in my birthday nite.

———————

Depok, July 3, 2011

Sebelum ingatan saya tentang semua ini terburai.

 
Leave a comment

Posted by on July 3, 2011 in moment

 

Leave a Reply

 
