RSS

Graduation

11 Jun

Tak peduli orang berkata apa, saya harus lulus semester ini.

Saya jadi teringat tulisan Yayan, “Willingness is the key of optimism…”

Saya tidak akan kehilangan willingness, atau optimism itu. Apapun yang orang katakan, saya tetap harus lulus semester ini. I’m the one who drive my own future. Meskipun deadline sidang tinggal 2 minggu lagi dan saya masih belum mendapatkan data mentah riskesdas, selama usaha masih ada, impossible is nothing.

 

——

Ditulis setelah beberapa orang mengatakan saya tidak akan lulus semester ini. Terima kasih sudah menyemangati saya.🙂

 
Leave a comment

Posted by on June 11, 2011 in soliloquy

 

Leave a Reply

 
