RSS

Some Fave (Golden) Love Songs

05 Apr

Roxette

Mereka bilang saya ini orang jadul yang nyasar di jaman sekarang. Karena lagu-lagu saya hampir semuanya adalah golden love song yang ngetren jaman bapak, ibu, om dan bulik saya masih remaja, dan saat mereka seumuran saya sekarang. Haha, whatever lah, yang penting saya suka lagu-lagu itu. Mulai dari teach me how to dream-nya Robin McAuley yang semua teman saya nggak ada yg tahu (mereka bilang itu bahkan bulan golden love song lagi, tapi diamond love song yang umurnya 75 tahun, hahaha), sampai lagu-lagunya Firehouse yang slow rock dan Roxette yang suaranya gue banget kalo dipakai karokean (ngaku-ngaku), haha. Ini nih top list lagu yang oye banget didengerin sepanjang masa, plus sedikit testimonial tentang lagu-lagunya,😉

  1. Now and Forever-nya Richard Marx. Demi apa pun, ini adalah the sweetest song yang bisa dinyanyiin cowok buat cewek. Percaya gak percaya harus percaya, hahaha. Paling oke kata-katanya yang “until the ocean doesn’t touch the sand, I will be your man”… Jiah, jago banget emang Richard Marx buat kata-kata. Kalo dinyanyiin lagu kaya gini setiap hari, bisa jatuh hati setiap hari kali ya? Hahaha (dengan catatan, suaranya bagus, :p)
  2. From This Moment-nya Shania Twain. Ini dia istrinya Richard Marx. Sebenarnya nggak jadul-jadul amat ya lagu ini. But I list it as one of the sweetest love song. Ini lagu paling manis buat mereka yang baru nikah alias menempuh hidup baru, hehehe. Gimana nggak? Liat aja lirik lagunya, ah so sweet banget dah. Kalo gak salah ciptaan Richard Marx juga, *pantesan aja romantis.
  3. I love the way you love me-nya Boyzone. Ini lagu ringan tapi dalem. Kok bisa? Ya bisa lah, menurut gw juga. Ini ceritanya si ceweknya rada-rada insane kelakuannya, suka aneh dan gak jelas. Tapi cowoknya bilang ”i love the way you love me” dengan segala keanehan dan ke-insane-an si ceweknya itu. Hahaha.
  4. No me ames. Lagunya J-Lo n Enrique, pake bahasa latin kalo gak salah. Nggak ngerti artinya juga sih, and susah juga kalo mau niruin lagunya, bahasanya susah n bikin gemes, haha. Ini lagu saya nggak ngerti pastinya artinya apa, tapi sepertinya kisahnya sedih banget. Semacam dua orang yang sebenarnya love each other so much, tapi entah karena apa mereka nggak bisa bersama. *telenovela banget! wkwkwk
  5. I live my life for you-nya Firehouse. Yah, ini sedikit nge-rock, tapi tipe-tipe ballads. Isinya ini lagu setia banget.
  6. Here for you-nya Firehouse. Masih di firehouse dan sama-sama slowrock. Lagu ini ringan tapi asik dan tentu saja so sweet. Semacam mau bilang kalo the guy itu akan selalu ada untuk si ceweknya.
  7. We could be in love-nya Lea Salonga & Brad Kane. Ini lagu buat mereka yang baru-baru fall in love (dengan catatan, tidak bertepuk sebelah tangan, hehe). Satu sama lain nggak (perlu) ngungkapin, tapi orang-orang bahkan bisa melihat kalau they fall for each other tanpa perlu mereka mengatakannya, ihhiiiiy….hahaha. *Kata-katanya aja “I know what these are symptoms of we could be in love”.
  8. Greatest Love of All-nya george benson. Ini sebenarnya bukan lagu lope-lope. Ini lagu anak bangsa sepanjang masa, kata-kata awalnya, “I believe the children are our future”. Menurut saya tetep so sweet. Bahkan kata sahabat saya si Alf*, “Ka, ini lagu mesti ada waktu gw nikah!”, hahaha. Aseli labil emang dia.

    George Benson

  9. Nothing’s gonna change my love for you-nya George Benson. Ini lagu rada gombal tapi so sweet. Secara, cewek emang suka digombalin (kecuali saya), dan cowok juga suka ngegombal (minta ditabokin emang), haha. Kenapa saya bilang gombal? Karena si George Benson bilang “one thing you can be sure are I’ll never ask for more than your love”, jyah. Kalo saya jadi ceweknya, saya gak akan bilang begitu. Enak aja. Soalnya cowok kan tugasnya ngasi nafkah, enak banget dia kalo saya bilang I’ll never ask for more than your love, hahaha.

—-

Yang lain masih buanyak….🙂

 
1 Comment

Posted by on April 5, 2011 in love, song

 

One response to “Some Fave (Golden) Love Songs

  1. Gilang Andika

    July 7, 2011 at 2:38 pm

    xixixi.. jadul banget c lagunya.. Roxette : yang awalnya aq kira musiknya bakal hard rock (Jumping to conclusion b’coz of its name), ternyata eh ternyata ini mah tipe love song (lbh cocok dari pada slow rock..^ ^)

     

Leave a Reply

 
