RSS

How to Be a Romantic Guy (Part-2)

28 Feb

Setelah menulis tentang How to be a romantic guy part 1, saya jadi ketagihan untuk menulis part 2 nya…

Hahaha, gak penting sebenarnya, tapi ya lumayan lah buat hiburan.😉

Saya nggak bohong ya, tapi perempuan memang suka di-ratu2-in. Nggak percaya? Begini, saya pernah, punya teman, ah sebenarnya bukan teman sepermainan juga. Dia lebih tua 2 tahun dari saya, dan saya menganggapnya kakak. Saya kenal dia sejak saya masih kelas 5 atau 6 SD saya lupa.

Satu hal yang saya paling suka dari dia, adalah dia tipe orang yang cuek-cuek so sweet, hahaha.

Sekilas dia tampak seperti orang yang cuek, cablak, ya… begitulah. Tapi inside itu, dia orangnya protektif dan so sweet (ihhiiy….hahaha)

Pernah suatu kali, saya pergi dengan dia, eh, sebenarnya bertiga dengan adik saya juga. Kala itu dia—kakak saya itu—masih baru awal masuk kuliah dan saya masih SMA. Kalau dia libur kuliah, dia kadang main ke rumah saya, yah ceritanya saya menganggapnya kakak dan dia menganggap saya adiknya. Jadi kakak harus menengok adiknya kalau pulang kuliah.

Saya selalu senang pergi dengan dia karena entah kenapa saya selalu merasa aman. Misalnya saja, kami jalan di luar trotoar (karena trotoar penuh tukang jualan) dan saya jalan di sebelah kanan sisi kendaraan berlalu lalang. Dia tiba-tiba pindah ke sisi kanan saya itu, dan bilang, “Biar aku yang jalan di sini, kamu sebelah kiri aja.” Maksutnya biar saya gak sampe keserempet motor ato gimana, hehe. Padahal gak segitunya juga.

*yang simpel-simpel saya diperhatikan, apalagi yg lebih bikin saya ga aman…🙂

Lainnya, saat naik dan turun dari mobil. Kebetulan waktu itu dia agak sering pergi bawa mobil. Dan saat naik dan turun dari mobil saya dibukain pintu… (prikitiuww….hahaha)

Dalam hati saya cengok dan bilang: what a…

Hm…Apa lagi ya?

Oh ya, ada cerita lain juga. Sebelumnya, Fyi sekali lagi how to be romantic guy ini memang untuk versi immateril khususnya. Alias yang simpel-simpel anything you can do without much money or even none.

Kebiasaan saya dulu kalau pulang ke jepara adalah pergi rame-rame dengan teman-teman SMA, sepedaan di minggu pagi, ke alun-alun jepara, lalu beli susu kedelai rasa jahe. Enak banget minum susu jahe anget-anget pas diminum di pagi hari yang sejuk.🙂

Nah, kalau matahari sudah jam7an biasanya mulai terasa agak silau, dan kadang sudah mulai panas. Waktu itu, saya duduk di depan teman saya, sebut saja si A. Waktu itu saya pas menghadap matahari, dan merasa silau jadi saya menyipit2kan mata.

Eh, do u know what he did? Dia menggeser posisi duduknya, biar pas menghalangi sinar matahari yang silau di muka saya, jadi saya merasa nggak silau lagi. Hehehe

*membuat nyaman meski hanya dengan hal-hal sederhana…

Sekali lagi, romantis itu simpel kalo menurut saya mah…😉

Nggak tau ya, intinya yang saya tulis ini bener-bener murni menurut saya. Ape kate gue pokoknya. Hehehe

Jadi sekali lagi, serah mau percaya apa gak saya juga gak pduli.😀

Gatau nulis apaan. Cuma sedang males ngomong dan butuh nulis.

 
2 Comments

Posted by on February 28, 2011 in love, moment

 

2 responses to “How to Be a Romantic Guy (Part-2)

  1. ine

    April 16, 2011 at 8:43 am

    kk suka cwo romatis yach, calon suami kk pasti romantis.. xixiii…
    blognya asyiik k..

     
  2. Nor Rofika Hidayah

    December 1, 2011 at 4:25 pm

    oh, iya dong… semua cewek ya pasti suka sama orang romantis.. cuma kategori romantis spt apa itu yg menurut orang pasti beda-beda… hehe
    eniwe, thanks for reading…🙂

     

Leave a Reply

 
