RSS

My Other Plan after Today

21 Feb

I dont know what exactly im thinking about, for now. Terkadang rasanya aneh. Saya menulis kata-kata itu sendiri. Lau tiba-tiba justru orang lain yang muncul untuk mengingatkan saya.

Life’s beautiful because it’s never too easy to be passed.” Begitu kata saya kepada diri sendiri, beberapa hari yang lalu.

“Hey Ika, kalau Allah menghendaki, kau pasti akan sampai ke sana, meskipun dengan jalan memutar.” Kata saya kepada Fik, Fik kepada saya, bulan Desember lalu, saat kami saling menyemangati dan berjanji akan sama-sama pergi ke Pakistan.

Dan sekarang apalagi?

OMG!You know what, saya merasa seperti telah menuliskan angka 5, dan berwarna merah menyala, di raport kuliah saya. Saya sendiri yang menuliskannya. Saya tidak mau meng-excuse diri sendiri.

Sejak tadi siang, there are so many things crush in my head, sampai sakit kepala saya rasanya. Cumlaude saya, beasiswa S2, Eropa, doktoral saya, and whatever. My academic life.

Setelah plan A saya, saya berpikir membuat plan AA. Bukan plan B. Filosofisnya, (nilai) B selalu dianggap lebih jelek dari (nilai) A. Jadi saya tidak mau jika my plan B dianggap lebih jelek dari plan A saya. Jadi, lebih baik saya membuat plan AA. Kalau A artinya sangat baik, maka AA artinya sangat sangat baik (meskipun tidak pada saat membuatnya kita belum menyadarinya).

A tidak selalu lebih baik dari AA kan? Meskipun awalnya barangkali kita menganggapnya demikian. Tapi saya mau berbaik sangka saja.🙂

Tentu saja apa isi plan AA saya tidak perlu saya umbar di sini. Hoho, saya hanya akan membaginya dengan suami saya (maaf ya labil :D) Tapi berhubung saya blom punya suami, dan blom membuka pendaftaran juga (emangnya apaan?? hahaha) jadi plan AA-nya saya simpen sendiri saja. Cukup saya dan Allah saja yang tahu.😉

Depok, 21 Februari 2011

At the moment when I feel many things are rumbling in my head.

 
2 Comments

Posted by on February 21, 2011 in soliloquy

 

2 responses to “My Other Plan after Today

  1. arifromdhoni

    February 21, 2011 at 6:10 pm

    Nilai 5 dari skala 5 merupakan nilai terbaik😉

    Btw, batere AA lebih besar daripada batere AAA:mrgreen:

    Semoga sukses🙂

     
    • Nor Rofika Hidayah

      April 10, 2011 at 1:29 pm

      ahhahaha, iya ya? tapi bukan diliat dr segi ukuran baterenya… hehe

       

Leave a Reply

 
