RSS

Kenangan Ranking 1 Paralel Pertamaku

19 Apr

Hari yang indah dan penuh dengan bunga-bunga imajinasi warna pink. Itulah gambaran ketika saya pertama kali menerima raport yang bertuliskan rangking 1 (parallel) di SMP. Ketika itu, saya masih ingat, Bapak lah yang mengambil raport pagi itu, sekitar pukul 10. Berkali-kali saya mengintip dari luar pintu kelas, ketika mendapati bahwa saya diumumkan mendapat ranking 1 paralel. Bagi saya, itu seperti mimpi di siang bolong.

Saya yang seorang anak biasa-biasa (dan sampai sekarang tetaplah anak biasa), pada hari itu mendapat berkah melimpah dengan meraih ranking satu parallel. Saya masih ingat sensasi rasa bahagia itu. Berkali-kali, dari balik pintu kelas, saya mengintip Bapak yang sudah menerima raport saya. Berkali-kali juga, saya mendapatinya tersenyum-senyum sambil sesekali mendapati saya mengintipnya dari luar kelas. Saya senang bukan main, sangat bahagia, bukan hanya karena saya ranking 1 parallel, tapi karena melihat Bapak tersenyum seperti itu. Senyum yang belum pernah saya lihat sebelumnya.

Ketika keberhasilan menghampiri, dengan senang hati sang mentari akan mengurai peluh dan keringat menjadi pelangi.

 
Leave a comment

Posted by on April 19, 2010 in competition, moment

 

Leave a Reply

 
